in

Beberapa Kalimat Motivasi, Buat Kamu yang Lelah Revisi

Menjadi mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir, kamu pasti merasakan ups and downs dalam prosesnya. Itu wajar kok, karena jalan setiap orang dalam menyelesaikan tugas akhir ini kan masing-masing. Mungkin saat ini kamu sedang lelah karena skripsi yang tak kunjung di-acc, atau tinggal sedikit lagi tapi ternyata diminta revisi. Tetap semangat yaa gengs! Mungkin kamu juga sudah lelah dengan pertanyaan kapan lulus? Kapan sidang? atau kapan wisuda? Jangan patah semangat. Ngampus  pilihkan beberapa kalimat motivasi yang mungkin bisa membuatmu merasa semangat lagi. Scroll down yaa…

1. Mungkin saat ini kamu merasa down karena masih belum bisa menyelesaikan tugas akhirmu, tapi satu yang perlu kamu ingat adalah, setiap orang memiliki zona waktunya masing-masing.

2. Kamu boleh sedih, tapi kamu tidak boleh berhenti berjuang.

3. Sedikit tapi sering akan lebih bijaksana, begitu ada sedikit ide, langsung tuliskan saja. Urusan revisi biar dosen pembimbingmu yang bertugas mengeceknya.

4. Saat manusia memberikan harapan yg menurut kita menjanjikan, terkadang kita melupakan harapan yg pasti terkabul? Karena semua hal kembali ke kehendak Tuhan, perbaiki hubunganmu dengan Tuhan ya.

5. Kalau tidak ada bahu untuk bersandar, ingat, masih ada tempat untuk bersujud

6. Berhenti untuk membandingkan dirimu dan orang lain. Karena apa yang kamu lihat adalah “main stage” mereka, jangan kamu bandingkan dengan “back stage” mu. Jelas jauh berbeda

7. Kalau kamu merasa lelah, tidurlah, satu masalah sudah terselesaikan

8. Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan, jika tidak dikerjakan akan menjadi bertambah berat.

9. Semua berawal dari kemauan, dengan kemauan kita bisa memiliki atau mencapai apa saja.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  5 Alasan Kenapa Susah Sekali Untuk Menyelesaikan Apa yang Sudah

10. Walaupun gen pintarnya seperti Einstein, tapi jika Einstein tidak pernah sama sekali membaca buku kedokteran, maka ia tidak akan paham mengenai kedokteran.

11. Tidak ada yang namanya salah jurusan. Semua itu benar bergantung dari bagaimana cara kita menjalaninya.

12. Bahagia itu sederhana, bayangan senyum orangtua disebelah-mu yang memakai toga

13. Skripsi itu ibarat orang pacaran, waktu kita punya alasan buat putus, coba ingat perjuangan masa-masa PDKT

14. “Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama.” – Nora Roberts

15. Maju walaupun satu langkah lebih baik daripada tidak sama sekali

Nah itu tadi beberapa kalimat yang mungkin bisa membuatmu jadi semangat lagi setelah di dera revisi. Semua yang kamu baca mungkin tidak akan berarti kalau kamu tidak mencoba mengikhlaskan apa yang sudah menjadi takdirmu sekarang. Berusaha memang penting gengs, tapi berdoa juga tidak kalah pentingnya yaa! Semangaaat! (nwrdhni)

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hal Ini Cuma Mahasiswa Tingkat Akhir yang Tau Rasanya

MABA WAJIB BACA: Kamus Istilah dalam Perkuliahan