in

Buat Cowok Senior, Ini 5 Tips Agar Adik Tingkat Naksir Sama Kamu

Masa studi baru ialah peluang yang ditunggu-tunggu, terutama oleh cowok senior yang sampai saat ini masih mencari sosok yang cocok untuk dikasihi. Mencari gebetan baru. Mungkin inilah yang bisa dilakukan setelah usaha yang lalu-lalu belum juga membuahkan hasil yang memuaskan. Kandas di tengah jalan.

Adik tingkat yang masih lugu nan manis itu, merupakan target yang pas dan tak perlu usaha keras. Sebab, dalam sudut pandang seorang mahasiswa baru, kakak tingkat baik yang berwajah biasa maupun ganteng, mereka merupakan aset dewasa yang ditunggu-tunggu. Jadi, sama-sama mencari gebetan baru.

Nah, kalau begitu, apa saja tips agar adik tingkat bisa naksir sama kamu?

1. Main musik di depan mereka

Musik sangatlah ampuh untuk menunjukkan bahwa diri kita menarik di mata orang. Musik mengandung kreativitas, belajar hingga bisa, dan menghibur. Cewek sangat tertarik dengan cowok yang pandai bermain musik. Apalagi ditambah dengan suara merdu yang mampu mengenakkan pendengaran.

Mainlah musik di depan mereka. Cari kesempatan agar kamu bisa menunjukkan keahlian bermain musik. Misalkan, saat acara malam keakraban, kamu bisa meminta teman sesama senior untuk memasukkan acara pertunjukkan dari kakak tingkat. Kamu bisa bermain dengan percaya diri di hadapan mereka.

2. Bercerita di depan kelas/forum

Cowok yang cerdas juga seketika mampu menumbuhkan ketertarikan cewek, termasuk adik tingkat. Peluang ditaksir akan jauh lebih besar ketika kamu mau menunjukkan kepada mereka. Sekedar berani maju dan ngomong sesuatu hal yang berbobot, tentu akan membuat kamu jadi terlihat lebih cerdas dari cowok lainnya.

Pandangan mata adik tingkat akan tertuju kepada kamu seorang. Kamu dianggap cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan. Sebagaimana cewek-cewek dambakan, cowok yang mampu memimpin diri sendiri serta orang-orang di sekitarnya, ialah cowok yang otomatis menarik di mata mereka.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Bisnis Sampingan yang Cocok Buat Mahasiswa

3. Bersikap ramah

Cowok yang sombong dan pamer ialah cowok yang pertama kali akan ditinggalkan. Meski kamu punya keahlian bermain musik dan memiliki kharisma untuk berbicara di depan, jangan pernah kamu bersikap judes dan sok cool. Cool beneran boleh saja, asal juga porsinya sedang dan pas.

Bersikap ramah dengan memberi senyuman dan bersedia ditanya apapun itu, ialah sikap yang didambakan oleh adik tingkat. Mereka tidak ingin cowok yang sombong dan pamer. Justru sikap sombong dan pamer inilah yang membuat cowok dijauhi, karena telah membuat mereka (kaum cewek) ilfeel.

4. Tidak sungkan untuk menyapa

Menyapa duluan ialah tanda kalau kamu dewasa. Sebab tidak ada salahnya jika seorang kakak tingkat menyapa terlebih dulu adik tingkatnya. Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu memiliki kerendahan hati. Kerendahan hati inilah yang bisa jadi senjata agar mereka (adik tingkat) bisa naksir sama kamu seketika.

Menyapa juga menandakan bahwa kamu tidak terintimidasi oleh kecantikan mereka. Justru kamu fokus pada kepercayaan diri dan tidak menganggap wanita cantik sebagai hal yang paling berharga di dunia ini. Menyapa duluan justru menunjukkan kalau kamu lebih berharga dibanding lainnya.

5. Ngobrol tanpa grogi

Setelah berhasil menunjukkan kalau kamu memang bisa diajak bergaul, yakni dengan rendah hati dan tidak sungkan menyapa duluan, kini saatnya membuat mereka jauh lebih tertarik untuk mengikuti kehidupan kamu sebagai kakak tingkat. Yakni ngobrol tanpa sekalipun menunjukkan sikap grogi.

Cewek sangat terkesima oleh sikap cowok yang nyambung ketika diajak ngobrol. Biasanya, cewek ngobrol hanya untuk melepas beban pikiran, bukan untuk mencari solusi. Karena itu, kamu cukup ikuti saja obrolannya, dan sesekali tawarkan opsi obrolan yang lebih seru, seperti film, romansa, dan sebagainya.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  10 Checklist Wajib Mahasiswa Baru

Nah, itulah tadi sederet tips yang bisa kamu terapkan. Ingat, semuanya harus terlihat dan terasa alami. Tak boleh ada yang dibuat-buat, atau kamu akan gagal untuk memikat. Good luck!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Alasan Tahun Ajaran Baru Sekolah Dimulai Bulan Juli

5 Tips Agar Tetap Semangat Belajar Meski Dikejar Tugas Kuliah