in

Dosen Gaib Tinggi Besar di Kampus UNNES

Setiap kampus pasti punya kisah seramnya sendiri. Di kampus Unnes yang merupakan kampus eks-IKIP di Semarang juga menyimpan beberapa urban legend yang terkenal turun temurun dari angkatan atas, ke angkatan selanjutnya. Baru-baru ini kisah mengenai dosen gaib yang tinggi besar yang “hadir” di sebuah perkuliahan di UNNES viral. Kisah ini berawal dari dosen yang minta ganti jadwal perkuliahan menjadi setengah 6, yang padahal, di kampus unnes jarang ada dosen yang minta perkuliahan di jam “tanggung” tersebut. Setelah mahasiswa hadir di kelas tersebut, sang dosen pun hadir.

Penampakan dosen gaib tinggi besar yang ikut “hadir” di perkuliahan.Hii
https://i.ytimg.com/vi/c6y7U8FmJNc/hqdefault.jpg

Setelah masuk, pak dosen yang terlihat “berbeda” tersebut hanya diam saja dan tidak berbicara sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas mendapat sms dari dosen yang dimaksud, dosen tersebut memberi tahukan bahwa dirinya tidak bisa mengisi perkuliahan karena suatu hal. Sang ketua kelas memberi tahu dosen yang bersangkutan bahwa di kelas sudah ada dosen yang masuk, tinggi besar. Sang dosen lalu menyuruh ketua kelas untuk melihat kaki dosen yang berada di depan mereka sekarang. Sang ketua kelas pura-pura menjatuhkan pulpennya untuk mengecek. Ternyata kakinya mengambang. Sang ketua kelas lalu menjerit dan setelah itu perkuliahan diliburkan selama 3 hari. 

Terlepas dari benar atau tidaknya kisah ini, cerita tentang dosen gaib memang sudah menjadi perbincangan di kampus sejak lama. Bukan saja di kampus Unnes, tapi juga di kampus kampus lain juga pasti pernah beredar kisah dosen gaib semacam ini. (nwrdhni)

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Jadi Mahasiswa Era Milenial Lewat EGTC 2018 di UNNES (Day 1)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%

Beberapa Tipe Dosen yang Pasti Ada di Kampusmu

Design CV Ini Mungkin Bisa Menarik HRD Perusahaan Idamanmu