in

Kamu yang Punya Pacar Sekampus Pasti Pernah Merasakan Hal Ini

Seperti yang kita ketahui bersama, kampus merupakan tempat untuk mencari ilmu. Tapi gengs, selain itu, kampus juga terkadang dijadikan sarana untuk saling tebar-tebar sinyal kuat dan mencari jodoh juga lho! Ngakuu… ya ngga?haha… Tapi cinta memang bisa datang kapan saja dan dimana saja ya gengs, tidak terkecuali di kampus. Jika cinta terlanjur datang dan singgah dengan teman sekampus, mau gimana? Ada banyak hal menarik yang mungkin kamu alami jika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan teman sekampus-mu. Suka dan duka pasti sudah diluar kepala ya gengs! Dan yang perlu diingat, selalu ada dua sisi dari setiap keputusan yang kamu ambil. Jadi dengan memilih teman sekampus sebagai pasanganmu, selain berbagai keuntungan atau suka yang kamu dapatkan, ada juga duka yang mungkin pernah kamu rasakan. Nah beberapa hal ini mungkin pernah kamu rasakan jika kamu memilih untuk menjalin hubungan dengan teman sekampus. Check it out…

Semangat kuliah membara karena ada doi di sana

Tidak dipungkiri, dengan hadirnya orang tersayang di kampus akan membuat kehidupan kampusmu terasa lebih menyenangkan. Kamu mungkin pernah merasakan indahnnya awal-awal pacaran dengan teman sejurusan atau sekampus? Ke kampus berdua, ke kantin berdua, ke perpus berdua, ketemu dosen berdua, jalan kemana-mana berdua. Atau kalau kebetulan ada jadwal kuliah yang berbeda, dan kalian ngga sengaja ketemu pun bisa bikin hati berbunga-bunga. Ciyee … Perasaan excited macam itulah yang biasanya membuatmu jadi lebih semangat buat ke kampus. Betul tidak?

Rajin belajar ah, malu dong kalo nilainya jelek

Memiliki pacar sekampus apalagi sejurusan akan membuatmu sadar akan pentingnya belajar. Haha.. kenapa? Ya gimana, malu dong kalo nilai semesteran jelek. Selain persaingan sehat macam ini yang akan terbentuk jika kamu memiliki pacar sekampus, mungkin dukungan yang saling kalian berikan untuk maju bersama juga bisa jadi pemicu semangat belajar ya gengs! Dukungan disini bisa dalam bentuk saling mengingatkan kalau minggu depan ada ujian mata kuliah A, atau  ngerjain tugas berdua misalnya.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  7 Penyakit Laptop Jadul

Tak perlu kirim surat, sms juga ngga usah, ya kan ketemu terus di kampus

Kamu yang sedang menjalin hubungan dengan teman sekampus mungkin pernah merasakan, punya pacar sekampus membuat intensitas bertemu kalian jadi lebih sering. Karena sering ketemu macam inilah, biasanya kamu dan doi jadi jarang sms-an, wasapan, atau chattingan. Ya gimana, pagi ketemu di kampus, siang makan bareng, sore jalan-jalan, malem makan malem bareng, paginya ketemu lagi. Kalian jadi punya banyak waktu untuk sharing atau mungkin sekedar ngobrol atau sekedar saling tanya kabar secara langsung, bukan lewat sms atau chatting.

Jadi susah mau deket sama temen, karena ada hati yang harus dijaga, katanya…

Bertamengkan kalimat “ada hati yang harus kamu jaga” membuatmu jadi lebih berhati-hati dalam berteman. Kamu jadi “susah bergerak” karena ada “mata” yang terus mengikuti. Haha. Mungkin hal ini pernah kamu rasakan jika kamu memiliki pacar dengan tipe pencemburu. Deket-dikit jealous, deket-dikit ngambek, deket-dikit bete. Wah, susah ya gengs! Hal ini sebenarnya bisa disiasati dengan saling mengenalkan teman satu sama lain, jadi semua bisa saling kenal dan tidak ada yang ditutupi.

Kamu mungkin malas mengakuinya, tapi ketemu tiap hari lama-lama kok bosan juga ya.

Di masa awal pacaran, kamu yang punya pacar sekampus pasti masih merasakan gregetnya jika sering berjumpa. Kamu mungkin bisa menikmati banyak waktu yang kalian habiskan bersama, karena masih banyak hal yang belum kamu ketahui tentang pasangan. Tetapi semakin lama, kamu pasti pernah merasakan kebosanan karena intensitas bertemu yang tinggi, dan sudah tidak ada hal menarik lagi karena sebagian besar sudah kamu ketahui. Ngakuu… Tidak bisa dipungkiri, karena ketemu tiap hari membuat rasa greget itu pergi. Kalo udah gitu, yang ada berantem lagi. Hmmm…

Berantem membuat moodmu down dan males ngampus karena males ketemu

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Julukan Mahasiswa Berdasarkan Kegiatannya, Kamu yang Mana?

Karena pacaran tidak melulu soal yang indah-indah saja. Disaat masalah datang, dan besoknya ternyata kalian ada jadwal kuliah yang sama, hmmm… susah juga ya. Pilihannya antara mengumpulkan mood untuk berangkat dan masa bodo merelakan satu perkuliahan. Kalau kamu mending pilih mana gengs?

Pada hakikatnya gengs, mau pacaran satu kampus atau berbeda kampus sebenarnya sama saja. Karena sebenarnya yang terpenting adalah, komitmen yang harus dijaga. Tjiyee… Jadi gimana, apa lagi sih suka-duka yang pernah kalian rasakan? (nwrdhni)

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mahasiswa, Tahu Ngga Apa Bedanya TOEFL, IELTS, dan TOEIC?

Skripsi Hacks: Kumpulan Microsoft Word Hacks buat Skripsimu