in

Percakapan Receh Antara Anak Kos dan Bapak Kos Ini Bikin Ngakak!

Bagi anak kos, ibu dan bapak kos seharusnya siih, jadi orangtua kita selama di rantau, dan yang namanya mengambil hati ibu atau bapak kos itu wajib hukumnya. Kenapa? Karena kalau kita ada apa-apa di rantau (amit-amit) kita bisa dibantu, atau biar ngga diusir kalau telat bayar kos. Haha. Tetapi sayangnya, mengambil hati ibu atau bapak kos itu ngga mudah ya gengs! Kalau bapak kosnya gaul kaya bapak kos si mas Adimul ini sih, haha. malah asik ya gengs!

Percakapan antara anak kos bernama Adimul dan Bapak kosnya ini jadi viral karena ke-kocakan-nya. Receh sih, tapi bikin ngakak! Haha. Kalau biasanya anak kos itu lebih sering menghindari bapak atau ibu kos, seorang anak kos bernama Adimul ini justru malah akrab banget sama bapak kosnya. Saking akrabnya, obrolan kocak sering terjadi pada saat mereka chatting, yang kini malah jadi viral. Sekocak apa sih? Scroll down.

1. Yah si Bapak malah curhat

Ribut sama istri? curhat dulu sama Adimul. Hahaha. Jadi ceritanya mungkin Pak kos lagi ribut sama bu kos, nah si mas adimul yg jadi konsultan dadakan. Tenang pak, ngga alay kok, coba aja dikirim dulu. Haha.

2. Pak kos ini kode keras, cuma si mas ngga peka hahaha

Kalau ayam bakar sama jus, saya juga mau pak! hahah. Sesungguhnya Bapak kos ini mungkin lagi kode keras ya gengs, tapi anak kosnya ngga peka. Beliin kek! Hahah

3.  Kirain mau dikasih pak

Punya bapak kos yang berjiwa muda yang kadang random kaya gini asik kali ya gengs! Hahaha.

4. Jangan-jangan Pak Kos ini muridnya Tere Liye

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Aktif berorganisasi? Why not? Ini dia manfaatnya

Langit kurang cerah, karena kalian pulang. Bapak kos satu ini kayanya penggemar tere liye nih. hahaha. Tenang pak, mendung tak berarti hujan. Besok mas adimul balik lagi kok. Hahah.

5. Gaul abis Pak!

Besoknya tinggal minta diinstalin aplikasi tik tok biar terkenal kaya bowo alpenlibe sama istrinya iqbal ya pak? hehehe. Btw, kompak banget ya Pak kos yang satu ini! Biar kompakan sama anak kos ya pak? Haha.

6. Yaaah sedih.

Kirain apaan pak. hahahah. Tenang pak, kapan-kapan bisa berjumpa lagi kok! Hahaha.

Nah, kalau kamu sama bapak kos kamu gimana nih gengs? Akrab juga ngga kaya si mas adimul ini? Atau malah kaya tom n jerry? Haha. (nwrdhni)

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Apakah Salah Jadi Mahasiswa Social – Climber?

Julukan Mahasiswa Berdasarkan Kegiatannya, Kamu yang Mana?