in

Tips Anti Ribet Nonton di Bioskop Buat Mahasiswa

Nonton film di layar lebar sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tak terkecuali mahasiswa. Banyak yang rela merogoh kocek dan meluangkan waktunya untuk datang ke bioskop dan menyaksikan film-film terbaru mulai dari film produksi Indonesia hingga film luar negeri. Banyaknya film box office yang tayang di Indonesia menjadi salah satu alasan rajinnya orang-orang mendatangi bioskop berkali-kali dalam sebulan. Tak sedikit juga yang merasa bahwa nonton di bioskop itu ribet mulai dari pembelian tiket yang antri panjang hingga harga tiket yang lumayan mahal bagi kalangan mahasiswa. Supaya menonton di bioskop menjadi tidak ribet, coba terapkan tips-tips berikut ini.

1. Beli Tiket Online

Beruntungnya kita yang hidup di era milenial saat ini. Tidak perlu lagi mengantri panjang untuk membeli tiket film yang sudah kita tunggu-tunggu. Kita tidak perlu lagi datang ke bioskop berjam-jam sebelum jadwal film diputar karena kita bisa membeli tiket bioskop secara online. Melalui aplikasi mobile yang disediakan oleh pihak bioskop, kita bisa membeli tiket dan bisa melakukan pembayaran secara online. Tidak ada lagi ceritanya zonk kehabisan tiket setelah mengantri panjang.

2. Pilih Jam Tayang yang Tidak Terlalu Ramai

https://3.bp.blogspot.com/-WbudGa2QnAY/VtxLfGhhAzI/AAAAAAAAAOk/FtsgocGqaRs/s1600/Jadwal%2BTasik21.JPG

Malas mendengar orang berbicara satu sama lain di dalam studio bioskop atau anak-anak yang riuh ramai di tengah pemutaran film? Lebih baik pilihlah jam tayang yang jarang didatangi orang-orang. Misalnya, bisa memilih waktu menonton di tengah pekan terutama pada siang hari karena pada saat tersebut bioskop lebih lengang dari biasanya.

3. Pilih Seat Terbaik

Banyak orang menghindari bangku paling depan karena terlalu dekat dengan layar. Menyaksikan film dari jarak dekat bisa membuat penglihatan tidak nyaman dan leher pegal. Jika masih kosong, pilihlah bangku di baris tengah atau baris kedua dari belakang agar posisi layar dan suara dapat tertangkap dengan baik.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Berniat Puasa Gadget? Cek Manfaatnya Disini

4. Manfaatkan Promo-Promo  Menarik

https://promo.tix.id/images/Banner-buy.png

Biasanya bioskop mengadakan promo menarik di hari-hari tertentu. Ada juga merchant yang bekerja sama dengan bioskop untuk mengadakan promo yang tak juga kalah menarik seperti promo Buy 1 Get 1, potongan harga, dan berbagai macam promo lainnya. Lumayan bisa menghemat kan terutama untuk mahasiswa yang punya budget terbatas.

5. Beli Makanan Ringan Sebelum Film Dimulai

Makanan ringan penting adanya saat menyaksikan film di bioskop bersama orang terdekat. Makanan ringan cukup mengganjal sementara perut yang kosong saat menonton film. Setelah selesai, jangan lupa membuang sampah makanan di tempat sampah ya.

Itu tadi beberapa tips yang bisa dicoba untuk bisa menikmati film favorit di bioskop tanpa ribet. Tentukan waktu yang pas dan siapkan semua keperluan supaya bisa menyaksikan film di bioskop dengan nyaman. Happy Weekend.  (rizkiift)

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Aktif berorganisasi? Why not? Ini dia manfaatnya

Alasan Tahun Ajaran Baru Sekolah Dimulai Bulan Juli