in

Tips Sukses Menjawab Pertanyaan Ajaib Pas Kumpul Keluarga

Kurang dari seminggu lagi umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri atau yang kerap disebut lebaran. Beberapa kerabat jauh mungkin sudah mulai berdatangan dari luar kota yaa sobat ngampus. Di ajang kumpul keluarga besar ini, kerabat akan saling bertukar kabar atau sekedar bercerita tentang kondisi masing-masing sebagai bentuk rasa kangen karena lama ngga ketemu. Selain saling bertanya kabar,  biasanya para anggota keluarga juga antusias dalam memberi berbagai pertanyaan yang cukup ngeri-ngeri sedap.  Nah sebelum sampai ke hari H dan kalian ngga bisa jawab berbagai pertanyaan kritis tapi sayang dari keluarga kalian tersebut,  perlu nih kalian siapkan jawabannya dari sekarang.  Kalau kamu udah lulus dan sekarang punya pekerjaan tetap dengan gaji dua digit lebih dan udah punya calon pasangan dan sebentar lagi nikah dan udah punya rumah mewah beserta mobil wah, kamu pasti bisa lolos dengan selamat. Tapi, buat kamu yang belum lulus, penghasilan ngga seberapa, boro-boro rumah mewah dan nikah masih jauh di depan mata, dengan segala kerendahan hati, berikut ngampus pilihin beberapa kisi-kisi pertanyaan yang biasa para saudara tanyakan beserta jawabannya yaa… scroll down…

1. Kalau ditanya kapan lulus? Jawab aja BESOK, jika Tuhan menghendaki

Kalo Tuhan maunya aku lulus besok, tante bisa apa? Pih…

2. “Lho, mana calonnya?” 

Ditanya mana calonnya padahal kamu jomblo dari beberapa tahun yang lalu? ngga usah dibikin galau, jawab aja “baru ditinggal nikah kemaren”, iya, dia nikah sama Meghan Markle tante, huhu sedih…

3. Kalo ditanya “Kok gendutan ya dek?”

Jawab aja, alhamdulillah nih tante, disana susunya cocok hehehe *lalu ngakak

4. Kalo ditanya “kok kurusan?”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Tips Membuat Powerpointmu Dilirik Dosen

Jawab aja, iya tante, ini hasil aku diet carbo sama zumba tiap sore, gimana udah kaya model victoria secret kan tante?

5. “Jadi kapan mau nikah?”

Nanti pasti tante aku undang kok, sekarang sabar dulu yaaaaaaa… (lalu ngacir)

6. “Eh dek, kamu kenal Adit ngga? Dia dulu kuliah di kampus kamu juga lho”

Bisa dua jawaban nih, antara kamu pura-pura ngerti sambil bilang “oooh, dia… iya-iya tante, kayanya aku tau deh” abis itu ada kelanjutannya, atau jawab aja jujur kalo ada banyak nama Adit di kampus kamu.

7. “Dek, ini ada kenalan tante, anaknya udah sukses lho, kamu mau kenalan?”

Yah kalo kamu masih single and available boleh lah kamu tanggapin dengan antusias, siapa tau jodoh kaan… etapi kalo kamu males nanggepin, bisa kok kamu terima aja nomernya, save di hape kamu dan bilang iya tante makasih ya nanti aku kenalan deh, ngga enak kan kalo sekarang pasti dianya lagi kumpul keluarga, atau kalo kamu udah punya tambatan hati (ceilah), bilang aja gentle kalo kamu udah punya calon, cuma masih sibuk jadi belom bisa dibawa kerumah.

8.  “Kamu kok jarang keliatan sih pas kumpul keluarga?”

Jawab aja, iya tante, soalnya aku sibuk, ke barat mencari kitab suci bareng Sun Go Kong… ini baru aja sampe rumah tadi naik elang hehehe (lalu ngacir)

Naah haha itu tadi beberapa kisi-kisi pertanyaan yang mungkin kamu dapatkan nanti pas kumpul keluarga. Karena ngga semuanya perlu kalian tanggapi dengan serius yaa sobat ngampus. Kadang tujuan mereka bertanya juga cuma buat basa-basi, jadi sah-sah aja kalo jawab dengan bercandaan. Gitu ya gengs? Selamat Mencyobaaah… (nwrdhni)

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Tips Memilih Laptop untuk Mahasiswa

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ipb National Essay Competition

Mahasiswa Apakah yang Kalian Cita – Citakan?

Mahasiswa Apakah yang Kalian Cita – Citakan?